Minggu, 22 November 2009

TIKET ke BABAK KNOCK OUT......


Tercecer di peringkat tiga klasemen Grup F Liga Champions, Barcelona tidak memiliki pilihan lain kecuali merebut tiga angka pada big match kontra Internazionale Milan, Rabu (25/11/2009) dini hari WIB.

Anak-anak asuh Pep Guardiola masih bercokol di peringkat tiga Grup F dengan raihan lima poin. Barca mengoleksi nilai sama dengan jawara Rusia Rubin Kazan yang berada di posisi dua dan terpaut satu angka dari sang pemuncak klasemen, Inter. Barca wajib menuai angka penuh jika ingin terus menghidupkan peluang lolos ke putaran selanjutnya.
Sialnya, Barca juga belum bisa dipastikan turun dengan kekuatan penuh setelah Messi cedera saat timnya diimbangi Athletic Bilbao dalam laga La Liga Primera akhir pekan lalu. Padahal sebelumnya Ibrahimovic juga sudah absen di laga itu karena cedera.

Begitu juga dengan inter inter butuh kemenangan untuk mengaman kan peluang mereka lolos ke babak knock out,untuk itu tidak ada pilihan lain selain meraih kemenangan di NOU CAMP!momen ini juga mjd ajang bagi Eto'o untuk menunjukkan bahwa Barca telah salah membuangNya!
Eto'o yang diperkirakan bakal mendapat sambutan hangat dari publik Camp Nou akan berpasangan dengan Diego Milito dalam berusaha menjebol gawang Barca. Baik
Eto'o, Milito, atau pemain Inter lain, berpeluang bikin catatan tersendiri jika berhasil bikin gol karena itu akan jadi gol ke-200 Inter di Liga Champions/European Cup.

FORZA INTER........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar